Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi

Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi dibawah ini.

Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi

Electronics Co berencana untuk merilis smartphone Galaxy dengan tampilan tiga sisi yang membungkus di sekitar tepinya sehingga pesan dapat dibaca dari sudut. Konon smartphone ini diprediksi akan siap di 2014. Ponsel ini akan menggunakan versi upgrade dari teknologi Samsung disebut Youm, saat ini ditampilkan dalam handset Galaxy Round. Di perangkat ini, Samsung berencana untuk memiliki setiap sisi layar beroperasi secara independen.

Produsen smartphone terbesar di dunia ini bertarung dengan Apple Inc untuk memperkenalkan perangkat inovatif karena terjepit penurunan penjualan di segmen smartphone high-end. Apple dikabarkan mengembangkan desain iPhone baru termasuk layar yang lebih besar dengan kaca melengkung dan sensor yang disempurnakan yang dapat mendeteksi berbagai tingkat tekanan.

Menurut kabar terbaru dari Bloomberg, Samsung berencana untuk mengambil teknologi layar melengkung itu dan digunakan untuk Galaxy Round. Perangkat tersebut tampaknya akan menampilkan layar melengkung yang membungkus bagian depan hingga ke bagian sekitar tepi membentuk layar tiga sisi yang sangat unik.

Sejauh ini belum ada kata pada tanggal pasti tentang rilis smartphone ini, namun sumber Bloomberg mengatakan Anda dapat mengharapkan kemunculannya hingga paruh terakhir 2014. Bahkan banyak pihak yang memprediksi bahwa prototipe smartphone layar tiga sisi ini akan diperkenalkan Samsung di CES 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Garap Smartphone Layar Tiga Sisi