Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone

Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone dibawah ini.

Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone

Vivo tampaknya mengambil inspirasi dari Oppo dengan rencana bahwa mereka segera meluncurkan headphone premium mereka sendiri di peluncuran Vivo Xplay 3S.

Vivo dan Oppo adalah perusahaan ponsel yang sangat mirip dan saling bersaing. Mereka berdua menghasilkan produk premium, dengan spesifikasi
besar dan desain yang inovatif , dan mereka berdua ingin menawarkan performa audio berkualitas tinggi untuk pelanggan mereka dengan harga yang sangat kompetitif. Saat Oppo akan meluncurkan headphone premium, Vivo juga meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi.

Vivo 2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Adapun headphone premium yang ditawarkan oleh Vivo dikabarkan adalah hasil kerjasama Vivo dengan produsen Sol Republik. Sangat mungkin perangkat ini akan diluncurkan Vivo bersamaan dengan peluncuran Vivo Xplay 3S pada tanggal 12 Desember 2013

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terinspirasi Oppo, Vivo Segera Luncurkan Headphone