Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK

TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK, anda bisa menyimak artikel kami tentang TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK dibawah ini.

TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK

TP-LINK, produsen produk jaringan nirkabel memperkenalkan router TP-LINK 11n TL-WR841N/ND yang hadir dengan tampilan garis-garis hitam dan putih menyesuaikan dengan tahun Macan. Sementara bagian depannya mengingatkan pada cakrawala dan profilnya yang mirip dengan sebuah mobil sport, router ini memancarkan daya 300Mbps, kehandalan, dan kecepatan.

Bentuk baru TL-WR841N/ND yang oval dan menghadap ke depan jadi asetnya yang paling menarik, sambil memastikan suhu operasional dingin ketika perangkat aktif; ini juga meningkatkan daya tarik keseluruhan dari perangkat, menjadikannya estetika teknologi tinggi.

“Dengan cincin-cincin ramping yang memancar dari bagian tengahnya, router ini memunculkan riak di kolam, terus-menerus bergerak ke luar sama seperti sinyal nirkabel, sebuah mercusuar cahaya di tengah-tengah jaringan. Cincin lintasan ini, bergerak tanpa terbatas sekitar bagian tengahnya menggambarkan kecepatan dan intensitas transmisi nirkabel,” demikian klaim TP-LINK.


Berbeda dari sebelumnya, perubahan wajah TL-WR841N/ND menggunakan sudut lengkung anggun yang dirancang untuk memenuhi kehidupan rumah modern, dengan keindahan dari kesederhanaan dan kemudahan.

TL-WR841N/ND baru ini dilengkapi dengan dua antena 5dBi yang menggantikan 3dBi sebelumnya, memberikan peningkatan besar terhadap kekuatan sinyal dan jangkauan nirkabel. Selain itu, tombol "Power On / Off" ditambahkan pada bagian belakang router nirkabel, yang membuat "On" dan "Off" menjadi jauh lebih mudah, cukup dengan hanya menekan tombol.

TL-WR841N/ND menampilkan garis-garis halus yang memungkinkan sirkulasi udara di seluruh casing, sehingga router bisa memanfaatkan convection udara, mendinginkan perangkat ini untuk efisiensi dan stabilitas

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TL-WR841N/ND, Router Nirkabel Anggun dari TP-LINK