Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4

Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4 dibawah ini.

Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4

Setelah minggu lalu Nexus 7 dan Nexus 10 dapatkan update Anroid 4.4 KitKat, seperti yang dijanjikan sebelumnya kini pengguna Nexus 4 akhirnya mendapatkan update Android 4.4 ke perangkat mereka.

Update baru dengan Build Number KRT16S ini memiliki kapasitas file sebesar 238 MB. Pada update ini selain mengupdate OS Android, Google juga menghilangkan sejumlah bug yang ada di Nexus 4, demikian dilansir androidcentral.

Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4

Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4

Hingga sekarang, update Android 4.4 KitKat ini memang masih belum menyambangi semua penggunanya, namun Google menjanjikan pada pengguna untuk menunggu notifikasi yang muncul secara OTA (Over The Air).

Dengan Android 4.4 KitKat ini maka, pengguna Nexus 4 akan merasakan tambahan Hangouts Google dengan interface yang baru, caller ID otomatis dari lokasi terdekat dan ART runtime terbaru. Tidak hanya itu perangkat Nexus 4 mereka juga secara drastis akan memiliki performa yang lebih baik dari sebelumnya baik dari segi multitasking atau daya tahan baterai

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Nexus 4