Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad

Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad dibawah ini.

Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad

Google baru sama mengupdate aplikasi layanan Gmail untuk iOS di App Store, pada update aplikasi terbarunya ini Google membawa beberapa perubahan UI untuk iPad Apple. Perubahan yang paling kentara adalah font lebih besar dan status bar yang pas.

Sedangkan untuk tablet berukuran penuh dan mini Apple, interfacenya akan berbeda. Saat penggna menggunakan iPad secara landscape , Anda akan melihat bar navigasi untuk tangan kiri yang membawa akses cepat ke tab inbox. Sehingga memungkinkan Anda beralih antara kategori dan akun.

Perubahan lain Gmail untuk iOS UI pada iPad adalah memungkinkan pesan dan komposisi pesan untuk menutupi seluruh layar pada modus portrait, bukan hanya sebagian dari layar. Update ini juga menambahkan scrolling yang lebih baik bagi pengguna iPad. Update aplikasi ini sekarang sudah tersedia di Apple App Store

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Gmail untuk iOS Bawa Perubahan UI pada iPad