Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4

Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4 dibawah ini.

Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4

Update KitKat untuk duo unggulan Samsung, Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 bakal segera digulirkan. Di mana?

Kabar yang tentunya bakal disambut gembira oleh segenap pengguna kedua perangkat itu datang dari sebuah operator di Prancis.

Menurut operator yang disebut bernama SFR itu Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 akan menerima Android 4.4 KitKat di tahun baru, dengan update yang mulai digulirkan pada akhir Januari 2014. Demikian seperti dikabarkan situs SamMobile.

Dengan update yang KitKat untuk Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 yang akan segera dinikmati pengggunanya di Prancis, tentu diharapkan pada bagian wilayah lain pun bakal menerima update yang sama. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update KitKat Segera Hampiri Galaxy Note 3 & Galaxy S4