Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Viber Segera Hadir di Windows 8

Viber Segera Hadir di Windows 8 - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Viber Segera Hadir di Windows 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Viber Segera Hadir di Windows 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Viber Segera Hadir di Windows 8 dibawah ini.

Viber Segera Hadir di Windows 8

Aplikasi VoIP cross-platform, Viber akhirnya tersedia untuk Windows 8 App Store. Hal ini memungkinkan Anda membuat teks dan membuat panggilan pada perangkat berbasis Windows 8 dan Windows RT yang berjalan pada OS Windows 8.1.

Versi ini telah dirancang untuk Windows 8 dan membawa banyak fitur baru yang tidak tersedia pada setiap platform lainnya , termasuk antarmuka yang unik, live tile dan lockscreen notifications.

Viber yang hadir di Windows 8 juga memungkinkan Anda berikirim pesan, melakukan panggilan gratis, mengirim stiker , dan seamless integration dan panggilan transfer antara versi mobile dan desktop dari Viber.

Sebelumnya aplikasi ini sudah tersedia untuk Android , iPhone , Mac, Blackberry, Windows Phone dan bahkan beberapa ponsel Asha.

Dilansir dari fonearena, Talmon Marco (CEO Viber) mengatakan bahwa ini adalah langkah yang cukup besar bagi
Viber untuk melayani pengguna Viber di semua perangkat.

Dengan dukungan Windows 8 , membawa sebuah platform yang menarik untuk dikembangkan , dan membawa satu set baru seluruh elemen UI dan fungsionalitas yang unik untuk Viber berjalan di dalamnya. Viber sangat antusias untuk melayani pengguna Viber pada Windows 8 dan ini merupakan bagian dari komitmen Viber untuk melebarkan jumlah pengguna dan ketersediaan cross-platform

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Viber Segera Hadir di Windows 8. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Viber Segera Hadir di Windows 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Viber Segera Hadir di Windows 8