Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Vine Kini Hadir di Gingerbread

Vine Kini Hadir di Gingerbread - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Vine Kini Hadir di Gingerbread yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vine Kini Hadir di Gingerbread, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vine Kini Hadir di Gingerbread dibawah ini.

Vine Kini Hadir di Gingerbread

Kabar gembira untuk pengguna perangkat berbasis OS Android Gingerbread, karena mereka kini dapat menikmati aplikasi video, Vine.

Vine adalah sebuah aplikasi dari twitter dimana Anda bisa merekam dan sharing video-video pendek berdurasi 6 detik. Keterbatasan waktu ini mendorong kreativitas pengguna Vine untuk membuat video pendek yang unik, dan kemudian di-share ke teman.

Dilansir dari engadget, Vine kini dengan memperbaharui layanannya untuk dapat dinikmati di perangkat lawas Android Gingerbread. Dan memberikan kesempatan bagi banyak orang yang menggunakan ponsel Android lawas untuk melihat semua klip pendek di Vine.

Namun terdapat keterbatasan yang cukup serius, yakni Vine mencegah pengguna Gingerbread membuat konten mereka sendiri, jadi hanya sekedar menonton. Tak hanya itu, video yang diputar pun hanya dalam bentuk visual (gambar) tanpa suara

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Vine Kini Hadir di Gingerbread. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Vine Kini Hadir di Gingerbread ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Vine Kini Hadir di Gingerbread