Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini

Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini dibawah ini.

Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini

Adalah Jawdat Ibrahim (49) yang merupakan pemilik restoran Abu Ghosh, sebuah restoran kuno yang terkenal, terletak sekitar 10km ( enam mil ) di luar Yerusalem. Kota ini dikenal sebagai simbol ko-eksistensi, dan restoran tidak sekedar melayani berpiring-piring hummus krim dan daging panggang, tapi juga menyatukan silaturahmi dan pesaudaraan di meja makan. Karena itulah, di restorannya, Jawdat sangat membenci ponsel. Semua ponsel yang dibawa oleh tamu atau pengunjung saat masuk ke restorannya harus dalam kondisi mati total. (bukan sekedar silent, tapi benar-benar dimatikan)

Jawdat Ibrahim mengatakan bahwa ponsel telah menghancurkan pengalaman bersantap yang berkesan dan penuh kehangatan. Dia berharap dengan memberlakukan diskon 50% pada tamu yang mematikan ponselnya. Jawdat mengatakan bahwa ada perasaan bersalah ketika pergi ke sebuah restoran dan berhadap-hadapan dengan orang yang Anda kasihi, namun Anda malah sibuk surfing, SMS atau berbicara dengan orang kantor.

"Saya hanya mengganti sesuatu yang kecil. Mungkin tidak terlalu besar, tapi saya percaya akan mengubah budaya makan dengan lebih beradab dan hangat." Ujar Jawdat, yang dilansir dari http://news.yahoo.com.

Jawdat , yang membuka restoran sejak 1993 dengan memenangkan lotere di Illinois senilai USD $ 23 juta . Jawdat mengatakan bahwa komunikasi di meja makan telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir disebabkan maraknya ponsel dan smartphone canggih . Ia mengatakan sangat marah dan kecewa karena melihat teman-teman atau pasangan suami istri duduk dalam diam , menatap layar ponsel mereka dan akhirnya meminta pelayan untuk memanaskan makanan mereka.

" Teknologi memang memiliki sisi lain yang baik. Tapi ketika Anda makan, terutama ketika Anda bersama keluarga dan teman-teman Anda, Anda seharusnya menghargai kebersamaan tersebut dengan mematikan ponsel, dan berkomunikasi dengan wajar." Tambah Jawdat.

Jawdat mengatakan awalnya ia mencoba untuk mengumpulkan ponsel di pintu masuk restoran, tapi proses ini tidak berjalan dengan lancar, karena rumit sekali meregister pengunjung dengan jenis ponsel yang mereka bawa masing-masing. Apalagi jika tiap tamu membawa lebih dari dua ponsel.

Karena "prinsip"-nya tersebut, ternyata makin menambah ramai pengunjung restorannya. Tercatat beberapa selebritis dan pesohor pernah menyambangi restoran tersebut seperti misalnya mantan walikota Chicago , Richard Daley M. Bahkan di 2010 , restoran miliknya merebut Guinness World Record untuk membuat makanan hummus terbesar di dunia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wajib Matikan Ponsel, Jika Masuk ke Restoran Ini