Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry

WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry dibawah ini.

WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry

WeChat, salah satu layanan pesan instan yang tengah naik daun, meluncurkan WeChat 3.0 yang ditujukan bagi para pengguna BlackBerry.

Seiring dengan peluncurannya, kini para pengguna smartphone berbasis BlackBerry OS 5, OS 6, dan OS 8 sudah bisa menikmati WeChat 3.0 yang diklaim hadir membawa sejumlah pembaruan.

Pada versi sebelumnya, yakni WeChat 2.5 para pengguna BlackBerry dapat menikmati fitur People Nerby dan share QR Code untuk mencari teman baru, menggunakan emoticon animasi, meenerima pesan dari Official Account, mengirimim beberapa emoticon dalam satu waktu, menerima pemberitahuan meskipun WeChat dimatikan, dan pilihan bahasa hingga 7 bahasa.

Nah, sekarang di versi terbaru WeChat 3.0 untuk BlackBerry telah ada sejumlah fitur-fitur baru, seperti:
- Moments, di mana pengguna dapat berbagai dan mengirim foto atua gambar ke teman-teman melalui WeChat Moments. Pengguna juga dapat mengomentari foto yang dipasang.
- Masuk ke Web WeChat sekarang lebih mudah, hanya dengan mengunjungi WeChat.com pada notebook pengguna, dan kemuadian memindai kode QR. Setelah masuk, pengguna sekarang dapat berkomunikasi atau mengirim dokumen-dokumen dari Web WeChat.
-Pengguna dapat menikmati fitur Broadcast Message untuk mengirim pesan-pesan selama liburan hari raya atau perayaan tahun baru.
- Personalisasi, dengan fitur ini pengguna dapa mengubah tampilan latar belakang obrolan sesuai dengan keinginan.
- Berinteraksi dengan Official Account dengan menu yang telah disesuaikan.

Bagi para pengguna BlackBerry, tunggu apa lagi, WeChat 3.0 kini sudah tersedia dan bisa diunduh di BlackBerry App World

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WeChat 3.0 Resmi Diluncurkan untuk BlackBerry