Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

WeChat Digandrungi Anak Muda

WeChat Digandrungi Anak Muda - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul WeChat Digandrungi Anak Muda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Digandrungi Anak Muda, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Digandrungi Anak Muda dibawah ini.

WeChat Digandrungi Anak Muda

Di tengah persaingan aplikasi olah pesan instan yang begitu sengit, WeChat menginformasikan bahwa aplikasinya mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan GlobalWebIndex, WeChat tercatat mengalami pertumbuhan sebesar 1020% pada pengguna muda usia antara 16 hingga 19 tahun di seluruh dunia sepenjang Q1 hingga Q3 2013 ini. Pencapaian ini tercatat yang paling tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi sosial lainnya.

Dengan lebih dari 100 juta akun telah terdaftar sebagai penggunanya di seluruh dunia, WeChat telah menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di banyak toko aplikasi di berbagai sistem operasi mobile.

Di Indonesia, WeChat kini diklaim telah meraih 30% dari seluruh pengguna smartphone Tanah Air. Berbagai inovasi dan kerja sama bisnis yang saling menguntungkan juga telah terjalin dengan sejumlah mitranya, seperti KFC dan Tokobagus.com.

“WeChat telah berkembang pesat sejak diperkenalkan ke pasar global. Keberadaannya tidak hanya sekadar menguasi top chart unduhan di banyak pasar aplikasi, tepi juga mendominasi penggunaan mobile social app di kalangan anak muda, ini menunjukkan janji kami untuk memberikan aplikasi social app terbaik bagi pengguna di seluruh dunia,” demikian dikatakan Poshu Yeung, Vice President International Business Group di Tencent, selaku perusahaan yang ada di belakang aplikasi WeChat.

“Kami percaya bahwa ini adalah kesempatan bagi WeChat untuk memperkuat kehadiran kami di pasar global dan kami akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan manfaat yang diperoleh dari pengalaman pengguna,” pungkas Yeung

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai WeChat Digandrungi Anak Muda. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul WeChat Digandrungi Anak Muda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WeChat Digandrungi Anak Muda