Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global

YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global, anda bisa menyimak artikel kami tentang YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global dibawah ini.

YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global

Yota, penyedia layanan mobile broadband di Rusia tampaknya mulai percaya diri untuk bergabung di kancah persaingan smartphone dunia melalui produk smartphone yang mereka miliki. Adalah YotaPhone sebuah smartphone unik yang memenangkan CNET Best of CES Award sebagai 'Hottest Mobile Device' pada International Consumer Electronics Show 2013, menjadi unggulan perdana perusahaan mereka.

YotaPhone, memiliki sosok perangkat smartphone yang dibekali fitur layar ganda (dual-screen), layar HD LCD berukuran 4,3 inci (1280p) di sisi depan dan layar e-ink dibelakangnya. Inovasi jeniusnya adalah pengguna dapat menggunakan warna layar LCD seperti ponsel Android normal, dan menerima notifikasi, membaca berita atau mengirim peta ke layar e-paper di sisi belakang bertujuan demi menghemat baterai.

CEO Yota Deices, Vlad Martynov mengklaim pernyataan,”YotaPhone mewakili pola dasar baru dalam smartphone. Berfikir untuk penghematan baterai, maka terciptalah layar e-ink member pilihan agar bisa membaca lebih nyaman dan memungkinkan pengguna melihat notifikasi tanpa harus mengaktifkan telepon mereka.”

Perangkat ini juga ditanamkan fitur konekstifitas 4G LTE, sistem operasi Android 4.1, kamera 12 MP dan ditenagai prosesor Dual Core 1.5GHz versi Snapdragon S4 Plus (MSM8960), seperti dilansir Thetelegraph.

Namun YotaPhone mendapat rival berat dari vendor Samsung yang duluan mencuri ‘Start’ meluncurkan Hennessy, sebuah ponsel flip layar ganda dengan kemampuan layar sentuh di kedua permukaan luar dan dalam.

Perusahaan Yota menjanjikan perangkat Yothaphone akan segera menyambangi pengguna internasional tak lama lagi, sebelum akhir tahun ini juga tetapi tak deijlaskan lebih jauh kemana saja target pasar yang menjadi tujuannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : YotaPhone, Pelopor Smartphone 2 Layar akan Dirilis ke Pasar Global