Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia

Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia dibawah ini.

Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia

Alcatel menghadirkan dua smartphone barunya ke pasar Tanah Air. Kedua smartphone itu masing-masing adalah Alcatel Onetouch Idol X dan Onetouch Idol Mini.

Onetouch merupakan seri smartphone Alcatel yang telah diperkenalkan sejak 2011 silam dan kini telah menjadi bagian terintegrasi dari mereka dan identitas perusahaan itu.

“Kami memperkenalkan ONETOUCH pada tahun 2011 dan membuatnya menjadi suatu bagian yang terintegrasi dari merek dan identitas kami dengan nama ALCATEL ONETOUCH,” ujar Mr. Albert Wong - ALCATEL EVP & GM for Asia Pacific.

“Dalam kesempatan ini, kami menghadirkan dua varian dari seri ALCATEL ONETOUCH Idol yaitu ALCATEL ONETOUCH Idol X dan ALCATEL ONETOUCH Idol Mini,” lanjutnya.

Varian ALCATEL ONETOUCH Idol X dikemas dengan layar 5 inch Full HD IPS plus ukuran body yang terbilang cukup ramping dengan ketebalan hanya 6.9 mm. Untuk menopang kinerjanya, smartphne ini diperkuat oleh prosesor Quad-Core 1.5 GHz dan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean.

Bobot yang ringan dan layar yang lebar membuat pengguna ponsel pintar ini dapat menikmati gambar dengan kualitas tinggi yang dihadirkan oleh kamera 13.1 Megapixel. ONETOUCH Idol X dibanderol dengan harga Rp3.999.000.

Adapun ALCATEL ONETOUCH Idol Mini dihadirkan bagi mereka yang menginginkan kenyamanan komunikasi dalam genggaman. ONETOUCH Idol mini memiliki ketebalan hanya 7.9 mm dan tersedia dalam ragam warna yang menarik dan finishing metalik yang premium. ALCATEL ONETOUCH Idol Mini memiliki layar 4.3 inchi IPS, serta diperkuat dengan prosesor Dual-Core 1.3 GHz dan berjalan di sistem operasi Android 4.2. Di Tanah Air smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp1.880.000.

“ALCATEL ONETOUCH Idol X dan Idol Mini yang diluncurkan ini, kami berharap masyarakat Indonesia kini memiliki pilihan yang lebih tepat bagi kebutuhan ponsel pintar yang benar-benar pintar dengan teknologi terkini, desain yang menarik dan tentunya harga yang terjangkau sesuai dengan karakter maupun kepribadian masing-masing. ALCATEL ONETOUCH Idol adalah wujud ekspresi jatidiri Anda dalam gaya,” tutup Albert

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alcatel Boyong Dua Smartphone Baru ke Indonesia