Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat

Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat dibawah ini.

Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat


Operator Indosat dan 7-Eleven telah menandatangani kerja sama layanan. Berkat adanya kerjasama itu kini masyarakat yang suka berbelanja atau nongkrong di 7-Eleven akan dapat menggunakan Dompetku untuk transaksi di mesin Sevelin.

Sevelin adalah mesin kios self service yang diletakkan di Toko 7-Eleven. Produk yang dijual adalah produk digital seperti pembayaran tagihan, voucher games, tiket dan produk 7-Eleven lainnya. Dompetku merupakan salah satu metode pembayaran dari produk yang dijual di Sevelin.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh President Director & CEO PT Indosat Alexander Rusli dan Direktur Utama PT Modern Putra Indonesia Henri Honoris.

“Kami sangat gembira dengan adanya kerjasama ini sebagai wujud konvergensi bisnis telekomunikasi dan bisnis retail, memberikan layanan terpadu yang semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi di 7-Eleven. Mereka yang sering nongkrong di 7-Eleven juga menjadi salah satu segmen pelanggan penting kami, sehingga kerjasama ini kami harapkan dapat semakin memaksimalkan benefit bagi pelanggan kedua belah pihak,” demikian disampaikan Alexander Rusli.

Secara komersial layanan ini mulai dapat dinikmati pada tanggal 5 Mei 2014 dengan promo discount 50% untuk pembelian Hot Beverages melalui mesin Sevelin dengan Dompetku di 92 gerai 7-Eleven yang tersebar di Jadetabek.

Layanan Dompetku sendiri adalah layanan uang elektronik (mobile money) Indosat yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan antar pelanggan operator selular yang lain melalui layanan P2P transfer atau pengiriman uang elektronik.

Di Indonesia, layanan Dompetku menjadi bagian dari dukungan Indosat terhadap upaya pembangunan ekosistem financial inclusion yang dihimbau oleh pemerintah. Terkait hal ini Indosat telah bekerja sama dengan mitra distributor dan berbagai perusahaan lain seperti AlfaMart Group, PT Pos Indonesia, PT Kereta Commuter Jakarta, dan lain-lain sehingga dapat memberikan layanan ini secara terintegrasi dengan berbagai layanan lainnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belanja di 7-Eleven Bisa Pakai Layanan Dompetku Indosat