Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung

Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung dibawah ini.

Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung

disebut-sebut sedang menyiapkan varian baru dari Honor 3X yang diberikan embel-embel "Pro" dibelakangnya. Dengan penambahan nama ini maka, Huawei juga menambahkan desain yang lebih berbeda, yakni dengan back cover kulit imitasi seperti disain Kulit Faux pada Samsung Galaxy Note 3.

Hal ini diketahui setelah foto yang diduga adalah Honor 3X Pro tersebar di situs jejaring sosial china, weibo. Pada foto tersebut nampak dari belakang menggunakan lapisan seperti kulit imitasi, sehingga banyak yang berprasangka bahwa Huawei telah menjiplak desain dari phablet milik Samsung, demikian dilansir thedroidguy.

Huawei 2 Images 2014 05 06 Thumb Other400 0

Huawei 3

Huawei Honor 3X Pro sebelumnya diramalkan akan menggunakan layar touchscreen 5.5 inci 1080p Full HD, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, prosesor octa-core 1.7 GHz MediaTek MT6592, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Honor 3X Pro diprediksi akan di banderol sekitar $272 (Rp3,1 Juta-an), sehingga harganya akan sama dengan Honor 3X asli

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bocoran Desain Huawei Honor 3X Pro Gunakan Leather Faux Milik Samsung