Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao

Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao, anda bisa menyimak artikel kami tentang Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao dibawah ini.

Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao

Generasi terbaru dari Andromax dipresentasikan jauh-jauh hari sebelum resmi dirilis di Indonesia. PULSA memiliki kesempatan unik mencoba secara langsung di lokasi pembuatannya.

Smartfren Andromax I3S akan menjadi produk Andromax generasi anyar yang bermain di harga Rp 1.499.000,-. Membawa layar 5 inchi dan prosesor quadcore, rasanya produk ini layak disebut sebagai produk dengan harga terjangkau namun memiliki kinerja yang menjanjikan.

Prosesor yang dibawa merupakan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Cortex A7 Snapdragon quad core 8612 1,2 Ghz. Ditemani RAM sebesar 1 GB dan memori internal 4 GB, maka ada jaminan kinerja apik di produk ini. Selain itu, chipset anyar ini pun memiliki fitur quick charge. Artinya baterai ponsel bisa diisi lebih cepat ketimbang dnegna menggunakan rosesor lain.

Andromax I3s dilengkapi dengan fitur audio DTS yang mungkin dibutuhkan bagi Anda penikmat musik digital on the go.

Andromax G2 Images 2014 03 17 Thumb Other400 0

Berikutnya ada Smartfren Andromax G2 (G versi 2). Ponsel ini rencananya akan dijual pada kisaran harga Rp 900.000 - 1.200.000 an. Secara hardware produk ini hanya berbeda di RAM saja, yakni 512 MB. selebihnya sama dengan Andromax I3s. Selain itu layar yang dibawa pun lebih kecil, yakni 4.5 inchi.

Untuk kamera, ponsel ini juga membawa kamera yang sama dengan I3s yakni 5 megapiksel dengan flash dan kamera depan VGA.

Rencananya dua produk ini akan diluncurkan pada bulan April 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Duo Andalan Terbaru Smartfren dari QingDao