Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang

Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang dibawah ini.

Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang


Berita terbaru datang dari piranti sandang besutan Google, yakni Google Glass yang kabarnya akan memasukkan fitur e-Wallet ke dalam kacamata pintar tersebut, sehingga memungkinkan pengguna untuk menerima dan mengirim uang dengan mudah.

Mengutip narasumber yang dekat dengan perusahaan, TechCrunch mengatakan Google sedang mencoba untuk membuat fitur e-Wallet yang dapat disesuaikan penggunaannya di Google Glass. Dengan mendisain perintah-perintah yang sederhana, pengguna Google Glass dapat dengan mudah mengirimkan uang seperti yang biasa mereka lakukan via Gmail.

Sehingga pada saat teman meminta Anda mengirimkan uang, maka Anda dapat segera mengirimkan uang melalui operasional optic dengan menggerakkan mata Anda dan berbicara dengan layanan cloud daripada mengeluarkan uang tunai.

Layanan ini dikatakan Google masih dalam pengujian internal di Laboratorium Pengembangan Teknologi Google hingga sekarang. Google terus menguji layanan e-Wallet tersebut dapat menginstal e-Wallet Glassware setelah mereka telah menetapkan layanan up, mengirim uang dengan perintah suara yang sederhana. Layanan e-Wallet akan merespon jika Anda memberikan perintah voice "Send Money".

Mengingat banyak sekali pengujian yang harus dilakukan Google, terutama masalah keamanan dan jaminan koneksi ke layanan tersebut, Google berharap e-Wallet di Google Glass akan siap hadir akhir 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Glass Mungkinkan Penggunanya Kirim atau Terima Uang