Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru

Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru dibawah ini.

Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru


Google Inc mengatakan bahwa mereka mulai menguji self driving car (mobil yang mengemudi secara mandiri) melintasi jalan-jalan kota, dan rute-rute baru untuk membantu navigasi Google Maps.

Dilansir dari reuters, Google mengembangkan teknologi standar untuk navigasi menggunakan self driving car. Setelah beberapa tahun pengujian self driving car di jalan raya, di mana kondisi berkendara yang lebih dapat diprediksi, Google pada tahun lalu mengalihkan fokusnya ke jalanan kota, perusahaan mengatakan dalam sebuah posting di blog resminya, Senin (28/4).

Google mengatakan bahwa navigasi dengan mobil telah ditempuh ribuan mil di jalan-jalan Mountain View, California, sebuah komunitas pinggiran kota kecil di mana perusahaan mempertahankan kantor pusatnya sekitar 35 mil di selatan San Francisco. Self driving car milik Google mengandalkan kamera video, sensor radar, laser dan database informasi yang dikumpulkan dari pergerakan mobil untuk membantu pemetaan Google Maps.

"Satu mil di jalanan kota yang sibuk, jauh lebih kompleks dari satu mil di jalan bebas hambatan (jalan tol. Di jalanan kota, dipenuhi dengan ratusan objek yang berbeda, mereka terus bergerak sesuai rute yang berbeda dari cabangan jalan dari daerah kecil," tulis Chris Urmson (Direktur Proyek Self Driving Car Google) di posting blog pada hari Senin (28/4).

"Kami telah memperbaiki perangkat lunak kami sehingga dapat mendeteksi ratusan objek yang berbeda secara bersamaan – bahkan meliputi pergerakan pejalan kaki, bus, tanda berhenti yang dipegang oleh penjaga persimpangan/ petugas kepolisian," kata Urmson.

Google adalah salah satu dari beberapa perusahaan, termasuk produsen mobil Nissan Motor Co, Volkswagen AG Audi dan Toyota Motor Corp, yang menguji teknologi self-driving car. Nissan dan Mercedes - Benz Daimler AG berencana untuk mulai menjual mobil berteknologi ini pada tahun 2020.

Sejauh ini belum jelas apakah Google, bermaksud untuk bermitra dengan perusahaan lain atau mengembangkan kendaraan self driving car untuk pengembangan navigasinya. Google mengatakan bahwa mobil self driving car-nya aman dan tidak menyebabkan kecelakaan ketika beroperasi dalam mode self- drive di jalanan kota yang padat.

Google mengatakan pihaknya masih memiliki banyak proyek di masa depan dalam hal pemetaan, termasuk navigasi ke medan ekstrim dan pegunungan seperti di Mountain View, dan Rocky Mountain

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Uji Self-Driving Car Untuk Navigasi Rute Baru