Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar

Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar dibawah ini.

Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar

Haier bukanlah nama baru di industri ponsel, dan bisa dibilang juga bukan partner baru bagi Smartfren, namun untuk pasar ponsel pintar, baru kali ini smartfren menggandeng pihak Haier.

Dalam sebuah kesempatan yang istimewa, PULSA berhasil menyambangi salah satu perusahaan elektronik besar di Cina, yakni Haier dan mengintip kesibukan mereka merakit sebuah produk yang awalnya masih dirahasiakan. Belakangan produk tersebut akhirnya diumumkan juga sebagai Andromax I3s dan Andromax G versi 2 alias G2, yang merupakan dua Andromax generasi terbaru, dipercaya membawa spesifikasi high end di rentang harga relatif terjangkau.

Terletak di kawasan Industri Xiangyuer di daerah Longgang, Shenzhen, propinsi Guangdong, Haeir menempati dua gedung yang berbeda sebagai poin pembuatan PCB hingga ke pengemasan. Sebuah rantai produksi yang tidak sederhana memang, untuk itu ada sekitar 6 proses kontrol kualitas di sepanjang alur produksi tersebut. Hingga mereka dapat menghasilkan produk yang memiliki tingkat cacat 0%.

Sam Shao Paling Kanan Dan Roberto Saputra Tengah Images 2014 03 16 Thumb Other400 0

Sam Shao, selaku Senior Sales Manager of Haier, yang menemani PULSA saat itu menjelaskan bahwa proses produksi yang dilakukan di Shenzen semata-mata dilakukan untuk mengurangi biaya pengiriman bahan baku. Seperti yang telah kita ketahui, Haier sebenarnya bermarkas di Qingdao, propinsi Shandong, namun karena industri komponen kecil lebih banyak di daerah Shenzhen, maka apabila memaksakan untuk membuat pabrik di QingDao, maka akan ada biaya tambahan untuk pengiriman komponen baku.

Smartfren Andromax I3s dan Andmax G2 akan dipasarkan dalam waktu dekat dengan harga 1 hingga 1.5 juta rupiah

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Intip Perakitan Smartfren Andromax Anyar