Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

iOS 8 Akan Hilangkan Game Center?

iOS 8 Akan Hilangkan Game Center? - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iOS 8 Akan Hilangkan Game Center? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iOS 8 Akan Hilangkan Game Center?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iOS 8 Akan Hilangkan Game Center? dibawah ini.

iOS 8 Akan Hilangkan Game Center?

Update terbaru iOS 8 bocor di media online. Tidak mengejutkan jika pembaruan sistem operasi iOS akan membawa beberapa perbaikan tweaks dan perbaikan bug. Namun kabarnya, update iOS 8 akan menghapus Game Center. Benarkah?

Dilansir dari softpedia.com, pembaruan iOS 8 akan membawa beberapa perbaikan dan tweak yang direncanakan oleh Apple untuk revisi utama. Fokus penelitian termasuk Notification Center, inter-app communication, Voice Memos, Messages, Game Center, and CarPlay.

Apple mempertimbangkan bahwa iOS 8 akan membawa disain retouches khas Apple yang simple dan sederhana. Dan Apple mempertimbangkan hanya akan mempertahankan untuk beberapa aplikasi dan layanan di iOS 8 mendatang.

Notification Center adalah salah satu elemen utama Apple yang juga mendapat sorotan utama dalam update iOS 8. Menurut sumber di Apple mengatakan bahwa disederhanakan. Dan bahwa Apple sedang mempertimbangkan mengurangi beberapa "View" dari panel untuk hanya menyertakan "Today" dan "Notifications".

Tak hanya itu, kabarnya, Apple juga berencana untuk menerapkan "XPC" layanan yang memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi lebih baik dengan satu sama lain dan berbagi data. Sebagai contoh, aplikasi pengeditan foto masa depan bisa memiliki kemampuan untuk melakukan editing konten dan langsung meng-upload melalui Instagram atau aplikasi Facebook.

Fitur ini awalnya direncanakan untuk iOS 7, tapi entah bagaimana nyatanya hingga iOS 7.1 pun fitur ini belum muncul.

Salah satu hal yang cukup mengejutkan dari update iOS 8 adalah Game Center akan dihapus sebagai sebuah aplikasi individu, tetapi tidak sebagai layanan. Anda tetap akan dapat mengakses antarmuka dalam permainan yang dibuat untuk Game Center.

Apple akan memperkenalkan iOS 8 di Worldwide Developers Conference tahunan musim panas ini. iOS 8 juga kemungkinan akan menghentikan dukungan untuk beberapa hardware generasi lama, seperti

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai iOS 8 Akan Hilangkan Game Center?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul iOS 8 Akan Hilangkan Game Center? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iOS 8 Akan Hilangkan Game Center?