Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka

Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka dibawah ini.

Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka


Tingginya minat konsumen tanah air akan perangkat tablet berkualitas plus harga yang terjangkau diakomodasi oleh Samsung dengan menghadirkan tablet berbasis Android terbarunya di Indonesia bernama Samsung Galaxy Tab 3.7 Lite.

Adalah toko retail online ternama Erafone yang baru-baru ini membuka keran pre-order tablet Samsung dengan label harga yang cukup bervariasi tergantung paket yang diinginkan oleh konsumen.

Samsung Galaxy Tab 3.7 Lite itu sendiri hadir dalam 2 versi yakni versi WiFi dan 3G. Namun retail online tersebut membagi kembali paketnya kedalam beberapa varian dengan bonus paket yang beragam pula. Rentang harga Samsung Galaxy Tab 3.7 Lite WiFi itu sendiri mulai dengan harga Rp1,7 juta-an hingga Rp2,1 juta-an.

Pre Order Samsung Galaxy Tab 3 7 Lite Images 2014 03 15 Thumb Other400 0

Sedangkan untuk versi 3G, Erafone membanderolnya mulai harga Rp2,5 juta-an hingga Rp2,6 juta-an. Keran pre-order yang dilakukan oleh retail onlline tersebut mulai dibuka 14-23 Maret 2014. Sedangkan proses pengiriman ke tangan konsumen akan dimulai tanggal 21 Maret mendatang.

Menariknya, Samsung Galaxy Tab 3.7 Lite hadir dengan balutan warna yang memikat seperti Putih, Lime Yellow, Pink Peach dan Blue Green.

Tertarik untuk memiliki perangkat tablet terbaru Samsung ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keran Pre-Order Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Sudah Dibuka