Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni

LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni dibawah ini.

LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni

Baru saja dirilis di Indonesia, kehadiran LG G Pro 2 cukup menarik minat. Hal ini dikarenakan karena perangkat ini hadir dengan membawa perubahan yang signifikan dibanding dengan pendahulunya. Apa saja yang fitur baru yang tertanam pada perangkat ini simak ulasannya berikut ini.

Menapak pada kesuksesan G Pro yang menuai keberhasilan baik dari sisi penjualan maupun pengakuan global bagi inovasinya, sejak awal pengembangannya, G Pro 2 yang berjalan dalam platform Android 4.4 KitKat ini dimaksudkan menjadi generasi penerus yang lebih kuat dibanding pendahulunya ini. Berbagai inovasi pun dilakukan LG di dalamnya. Pusaran utamanya ada pada pencapaian kepuasan visual lebih tinggi melalui peningkatan pada sektor layar dan kelengkapan kamera. Di sisi lain, berbagai pengembangan pun dilakukan untuk memastikan kenyamanan penggunaan lebih baik.

"Berbagai peningkatan performa ini tak hanya bermaksud menguatkan kesan G Pro 2 sebagai generasi penerus yang lebih mantap. Lebih dari itu, orientasi pengembangan yang berlandaskan kebutuhan dan keinginan konsumen dalam G Pro 2 kami buat untuk memastikannya dapat memberi pengalaman layar terbaik dari smartphone berlayar besar yang melebihi harapan penggunanya," ujar Adinda.

LG 1 Images 2014 05 05 Thumb Other400 0

Salah satu peningkatan performa dalam G Pro 2 yang hadir dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 800 dengan 2.26GHz Quad-Core sangat mudah terlihat bila mencermati layarnya. Bentang layar 5.9inch miliknya mengadopsi resolusi Full HD IPS yang membuatnya menampilkan kekayaan warna dalam resolusi tinggi. Lebih dalam mengenai layarnya, LG menggunakan teknologi Real RGB Strip sub-pixel yang memberikan akurasi warna lebih baik dan membuat gambar terkesan lebih hidup.

Keunggulan lain teknologi ini ada pada kepemilikan jumlah piksel yang 30% lebih banyak ketimbang teknologi pentile sub-pixels yang diterapkan pada smartphone lain pada kelasnya. Penggunaan pada luar ruang atau di bawah pencahayaan matahari langsung pun bakal terasa lebih nyaman dengan tingkat kecerahan layarnya yang mencapai 450 nit.

LG 2 Images 2014 05 05 Thumb Other400 0

Tak saja bentang layar besar, teknologi Zerogap Touch milik LG yang memangkas tepian kiri dan kanan bingkai layar (bezel) hingga hanya selebar 0.4mm membuat G Pro 2 memiliki rasio layar aktif setinggi 77.2% yang terhitung lebih tinggi ketimbang para pesaing utama di kelasnya.

Pada G Pro 2, LG memastikan kepuasan visual tak hanya datang dari menyaksikan sajian gambar dari layarnya. Namun lebih dari itu, kepuasan ini pun hadir saat mengabadikan momen melalui kamera utamanya yang bersensor 13MP.

LG pun sadar, kemampuan kamera dalam menghasilkan gambar lebih baik tak melulu bergantung pada besarnya sensor sebuah kamera. Maka untuk memperkuat kerja sensor kamera 13MP ini, LG menyematkan teknologi OIS+ (Optical Image Stabilization). Dukungan teknologi ini mengeliminasi kemungkinan tangkapan gambar tampak kabur yang kerap terjadi akibat gerakan tangan tak stabil pada saat pengambilan gambar.

Disamping itu, upaya LG untuk memperbesar dan menambah sensitivitas sensor kameranya, membuat G Pro 2 mampu menghasilkan gambar lebih cerah bahkan di lingkungan dengan pencahayaan rendah. Ditambah lagi, G Pro 2 memiliki kecepatan respon shutter lebih baik. Dengan menghilangkan jeda antara saat shutter diaktifkan dengan konfirmasi kamera melakukan pengambilan gambar, membuat G Pro 2 memiliki kemampuan menangkap momen dengan cepat.

LG 3 Images 2014 05 05 Thumb Other400 0

Namun hal itu bukanlah seluruh kemampuan dari kamera G Pro 2 dalam mengabadikan momen berharga penggunanya. Menambah digdayanya kamera G Pro 2, LG menyiapkan benaman berbagai fitur canggih. Sebut saja mulai dari yang paling sederhana dengan kehadiran Multi Point AF yang membuat kamera dapat menangkap gambar dengan multi fokus untuk hasil lebih akurat dan detail

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Pro 2 Lebih Cepat Fitur Kamera Lebih Mumpuni