Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface?

Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface? - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface? dibawah ini.

Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface?

Ada kabar dari Microsoft, dimana telah menyebar undangan terbatas kepada beberapa media untuk sebuah acara khusus pada 20 Mei mendatang di New York. Disinyalir Microsoft akan memperkenalkan produk tablet Surface Mini saat tersebut.

Memang tak begitu jelas info yang bisa diungkapkan dari undangan itu, seperti dikutip dari Engadget, (5/5/2014). Apakah nantinya benar sebagai pengumuman resmi Surface Mini ataukah memang ajang mini gathering biasa.

Surfaceinvite Images 2014 05 06 Thumb Other400 0

Untuk informasi, tablet Surface Microsoft memang belum menunjukkan tajinya di pasaran global. Dan, hal tersebut tentunya yang melandasi Microsoft untuk memberikan produk tablet lain yang lebih kompak ukuranya, lebih mungil untuk memikat konsumen yakni dibawah 10,6 inci.

Jelas dan pastinya kita tunggu saja sampai 20 Mei mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Gelar Acara 20 Mei, Kenalkan Mini Surface?