Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Nokia Punya CEO Baru

Nokia Punya CEO Baru - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia Punya CEO Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Punya CEO Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Punya CEO Baru dibawah ini.

Nokia Punya CEO Baru

Setelah Microsoft membeli bisnis handset, Nokia mengumumkan Rajeev Suri sebagai Chief Executive Officer perusahaan yang baru.

Suri merupakan insinyur elektronik dan telekomunikasi berusia 46 tahun yang sebelumnya memegang unit jaringan selular Nokia sejak 2009. Dia telah sukses membalikkan masa keemasan divisi Network & Solution Nokia yang sempat tersisa berantakan setelah merger dengan unit jaringan Siemens tahun 2006.

Dikutip dari WSJ, Rajeev Suri berkomentar "Dengan tiga posisi bisnis kami yang kuat (Jaringan, HERE dan Teknologi) ditambah dengan posisi sebagai salah satu perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia, kami akan mencapai tujuan untuk menjadi pemimpin dalam teknologi untuk dunia di mana semua orang terhubung".

Saat ini, Nokia akan memulai program optimasi struktur modal senilai 6.9 milyar dolar AS, diantaranya untuk melunasi dividen kepada pemegang saham, pembelian kembali saham, mengurangi utang, dan upaya keuangan lainnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia Punya CEO Baru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Nokia Punya CEO Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Punya CEO Baru