Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul

Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul, anda bisa menyimak artikel kami tentang Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul dibawah ini.

Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul

Setelah kemunculan profil User Agent LG G3 kemarin, Kini rumor yang mengungkap LG G3 aka LG D850 memiliki layar QHD (1.440 x 2.560) semakin jelas. karena bukti tersebut muncul melalui screenshot.

Pada screenshot yang diklaim milik LG G3 tersebut menunjukkan Optimus UI dan memang memiliki resolusi qHD. Sayangnya pada screenshot tersebut tidak tilangkapi screenshot Tentang layar untuk mengkonfirmasi bahwa ini memang milik LG D850, demikian dilansir gsmarena.

Perangkat yang dikatakan akan menggunakan layar seluas 5,5 itu, nampak akan memiliki jendela floating Slide Q untuk pesan teks, yang didesain kembali sejak kemunculannya di LG G Pro 2.

Hal ini memang masih menjadi sebuah rumor, namun untuk lebih jelasnya mungkin kita harus bersabar hingga LG G3 diresmikan yang mungkin pada 17 Mei nanti

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Screenshot Milik LG G3 dengan Resolusi qHD Muncul