Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia!

Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia! - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia! dibawah ini.

Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia!


Indonesia telah membuka pre-order untuk Sony Xperia Z2. Bekerjasama dengan Indosat, Sony Mobile Indonesia telah memuat pre order tersebut di halaman situs resminya.

Sony Xperia Z2 dibanderol dengan harga Rp. 8.499.000; dan selama masa promosi yang berlangsung dari 5 Mei – 12 Mei 2014, Anda akan mendapatkan cashback senilai Rp. 1juta dan mendapatkan content value hingga Rp. 8.5 juta. Tapi dengan syarat, bagi Anda yang membeli melalui Indosat.

Dalam masa pre order, Sony akan memberikan sejumlah aksesoris gratis digital noise-cancelling headset, magnetic charging dock, SD Card dan diskon 50% untuk pembelian SmartBand. Sony juga menawarkan permainan gratis, film dan aplikasi bagi pemilik Xperia Z2, seperti Celebrity Fitness, Kakao Talk, Free Download 3 Movies, Sony Music Jive, Blitz Megaplex, dan sebagainya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Buka Pre Order Xperia Z2 di Indonesia!