Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor

Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor dibawah ini.

Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor

Dari sebuah laman Cina ditemukan bahwa perangkat Samsung yang menggunakan kode nama SM - G3858 telah disetujui oleh Pusat Sertifikasi Peralatan Telekomunikasi Cina baru-baru ini. Dari sisi fitur memang tak ada yang menarik, tapi yang jadi perhatian adalah tampaknya ponsel itu menggunakan logam, dan kita semua tahu bahwa smartphone Samsung yang terbuat dari logam adalah pemandangan langka.

Selain bodi metal, SM - G3858 memiliki benjolan yang tidak biasa pada sisi atas bagian belakangnya. Ini menyerupai benjolan yang ada di Samsung Galaxy Beam yang merupakan wadah untuk built-in proyektor. Jadi mungkin saja SM - G3858 juga dilengkapi dengan built-in proyektor. Tapi ini belum tentu sepenuhnya benar.

Diberbagai laman, sebagian besar menyebutkan bahwa Samsung SM - G3858 akan dilengkapi dengan Android 4.2.2 Jelly Bean, dan dibuat untuk China Mobile (bisa juga memiliki versi untuk operator di luar China ).

Fiturnya memang tergolong standar dengan layar 4,66 inci 480 x 800 piksel, prosesor 1.2GHz quad -core (mungkin Snapdragon 200 ), 1GB RAM, kamera depan VGA, dan kamera belakang 5MP dengan LED flash. Untuk saat ini , belum ada informasi resmi kapan Samsung SM - G3858 resmi diluncurkan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ssstt, Ada Penampakan Smartphone Samsung dengan Bodi Metal dan Proyektor