Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur "Signature Action

Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur "Signature Action - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur "Signature Action yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur "Signature Action, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur "Signature Action dibawah ini.

Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur


Vendor smartphone asal Kanada, BlackBerry, telah lama menegaskan akan hadirnya fitur baru dalam pembaharuan sistem operasi BlackBerry 10.3. Dan pada (5/5) BlackBerry dikabarkan akan menghadirkan fitur baru yakni "Signature Action" pada update terbarunya yakni OS BlackBerry 10.3.

Dilansir dari softpedia, dalam update OS BlackBerry 10.3, akan menampilkan tertentu "Signature Action" pada user interface (UI). Informasi ini awalnya berasal dari BlackBerry Messager milik Michael Clewley, yang memposting info tentang update UI ini pada BBM Channel-nya (PIN C00014277).

BlackBerry 10.3 telah dikonfirmasi oleh pihak BlackBerry untuk tiba pada perangkat berbasis OS BlackBerry sebelum akhir tahun 2014, meskipun fakta, tanggal rilis dan uraian tentang fitur ini secara spesifik belum dikemukakan oleh pihak BlackBerry

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur "Signature Action. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur "Signature Action ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update BlackBerry v10.3 Hadirkan Fitur "Signature Action