Situs yang berisi berita android terbaru, review android dan perbandingan android terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile

Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile, anda bisa menyimak artikel kami tentang Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile dibawah ini.

Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile


Hari ini HTC men-tweet mengenai "A History of Music Mobile " sebuah perjalanan mobile musik yang merupakan sebuah visi HTC dengan menunjukkan perkembangan dari Radio transistor 1954, Personal Compact Disc ( 1984), Smartphone ( 2007) dan akhirnya pada 2014 muncul HTC One.

Tampaknya HTC ingin menekankan bahwa All New One akan memiliki kandidat sebagai gadget yang paling menarik bagi para penikmat musik mobile. Sekaligus HTC menegaskan bahwa smartphone yang akan datang akan memiliki speaker BoomSound, salah-satu keunggulan One. Meskipun fitur ini sudah ditemukan pada HTC One keluaran 2013, tetapi yang terbaru akan tampil lebih baik.

The All New HTC One ( dikenal sebagai HTC M8 sejak tahun lalu ) akan secara resmi diumumkan pada tanggal 25 Maret . Ini mungkin akan dirilis tak lama setelah itu , dan mungkin akan dipasarkan di lebih 110 negara. Di AS , semua operator utama diperkirakan akan menjual ponsel ini .

Tapi apakah Anda setuju dengan BoomSound, HTC akan membuat sejarah di musik mobile

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Visi HTC Ingin All New One Bikin Sejarah di Musik Mobile